Rabu, 01 Februari 2017

Es Krim Ga bikin Gemuk Kok !!! Ini Tipsnya


Banyak orang menghindari makan es krim karena takut gemuk. Persepsi yang salah ini akhirnya membuat banyak orang takut dan tidak terlalu banyak mengkonsumsi es krim. Padahal es krim merupakan makanan lezat dan tidak membuat gemuk. Berikut kami lampirkan 4 es krim yang harus kamu tau supaya tidak salah pandangan terhadap es krim.
Mengenal Berbagai Jenis Es Krim
Es krim terdiri atas 4 jenis olahan yang berbeda. Yang membuat es krim berbeda adalah bahan dan tehnik pengolahannya. Nah keempat jenis es krim yang berbeda itu yakni : Ice Cream, Ice Milk, Lacto Ice,  dan Frozzen Desert.
1. Ice Cream

Milk solid 15% lebih, milk fat 8% lebih. Dari 4 jenis ice cream, ini adalah tipe yang paling banyak mengandung milk solid dan milk fat.
2. Ice Milk

Milk solid 10% lebih, milk fat 3% lebih. Kandungan susu di dalamnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan ice cream. Tapi untuk menekan lemak di dalamnya, ada beberapa jenis yang menggunakan vegetable fat jadi belum tentu kalorinya lebih rendah daripada ice cream.
3. Lacto Ice

Milk solid 3% lebih, dan hanya sedikit menggunakan komposisi dari susu. Namun kamu tetap harus hati-hati karena es krim jenis ini banyak mengandung vegetable fat, jadi belum tentu kalorinya lebih rendah daripada ice cream.
4. Frozen Dessert


Milk solid kurang lebih 3%. Yang termasuk jenis ini misalnya sorbet atau es krim dengan rasa buah tanpa ada rasa susu di dalamnya.
Penting juga untuk mengetahui kandungan es krim melalui komposisi yang ada didalamnya. Semakin rendah kalorinya maka akan semakin membuat sukses dietmu.
Jadi untuk mengetahui seberapa efektif dietmu melalui makan es krim maka jangan ragu mengkonsumsi es krim. Dengan mengkonsumsi es krim secara benar maka itu ga akan buat kamu jadi gemuk kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar